Sabtu, 15 Agustus 2015

PUISI PERJUANGAN

Besok adalah hari ulangtahun kemerdekaan republik indonesia yang ke-70 oleh karena itu saya akan berbagi sebuah puisi perjuangan yang saya karang waktu smp kelas tiga(kalau tidak salah) *lupa wkwk :D

Antara aku dan kamu

Engkau datang membelah dunia
Kau bawa segunung api
Tapi kau sembunyi di balik matahari
Kau hadapkan rembulan sepanjang jari
                                                        Sekarang kau bakar duniaku
                                                        Kau lemparkan selaut batu di tangisanku
               Dengan sejuta amarahmu kau musuhi aku
Ketika wajahku tak mulai penat
Dan semangatku telah berkeringat
Tak hilang meski hari akan tamat
                                                     Saat langit mulai marah
                                                     Saat langit menjadi mendua
                                                    Saat langit menangis darah
                                                    Kini kau mulai jatuh  di tapakanku
NB :*Aku sebagai Indonesia
        *Kau sebagai Penjajah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar